Entri Populer

welcome

Read more: http://epg-studio.blogspot.com/2010/09/menampilkan-sapaan-kunjungan-pertama.html#ixzz1cqFow718

Kamis, 30 Juni 2011

Konfigurasi sebuah AP dan Client Wireless Terpadu


Back-up dan Memulihkan File Konfigurasi
konfigurasi Backup

Setelah jaringan nirkabel dikonfigurasi dengan benar dan lalu lintas bergerak, backup konfigurasi penuh harus dilakukan pada perangkat nirkabel. Hal ini terutama penting jika banyak kustomisasi dilakukan untuk konfigurasi.

Dengan router yang paling terintegrasi yang dirancang untuk rumah dan pasar usaha kecil, ini hanya masalah memilih opsi Konfigurasi Backup dari menu yang sesuai dan menentukan lokasi mana file tersebut harus disimpan. Router yang terintegrasi memberikan nama default untuk file konfigurasi. Nama file ini dapat diubah.

Proses restore sama sederhana. Pilih pilihan Restore Konfigurasi. Kemudian, cukup browse ke lokasi di mana file konfigurasi sebelumnya disimpan dan pilih file. Setelah file dipilih, klik Mulai untuk Kembalikan untuk memuat file konfigurasi.

Kadang-kadang mungkin perlu untuk kembali pengaturan ke kondisi standar pabrik. Untuk mencapai hal ini baik pilih opsi Pemulihan Pabrik Default dari menu yang sesuai atau tekan dan tahan tombol RESET yang terletak selama 30 detik. Teknik yang terakhir ini sangat berguna jika Anda tidak terhubung ke AP dari router yang terintegrasi melalui jaringan, tetapi memiliki akses fisik ke perangkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar